Halaman

Senin, 29 Oktober 2012

 ALAT-ALAT KECANTIKAN RAMBUT


Alat Kecantikan Rambut merupakan bagian utama dari alat kecantikan yang dimiliki oleh wanita. Hal itu merupakan kewajaran karena rambut merupakan simbol kecantikan yang tidak ternilai harganya bagi wanita.
Melalui rambut, wanita bisa menampilkan aura cantiknya secara langsung, dan dengan beribu-ribu alasan pula wanita rela membeli berbagai alat kecantikan untuk rambut mereka.
Ketika anda mamutuskan untuk membeli alat kecantikan rambut, maka tentunya anda harus mengenal terlebih dahulu macam-macam alat kecantikan rambut dan apa saja kegunaannya. Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai berbagai macam alat kecantikan rambut. Selamat membaca.

Alat kecantikan rambut – Catokan

Alat kecantikan jenis ini digunakan untuk memperindah dan menata rambut anda. ada dua macam alat catokan rambut yaitu catokan spiral dan catokan lurus. Pada catokan spiral, alat ini berfungsi untuk membuat rambut anda menjadi lebih curly atau bergelombang. Sedangkan pada catokan lurus, alat ini berfungsi untuk meluruskan rambut anda agar lebih mudah diatur dan tampak lebih feminim.

Alat kecantikan rambut – Hairdryer

Alat kecantikan ini dirancang untuk membantu proses pengeringan rambut, dengan menggunakan hairdryer maka anda tidak perlu repot – repot mengusapkan handuk kering ke rambut anda. alat yang juga disebut blowdyer ini digunakan sebagai tahap akhir perawatan rambut dan digunakan untuk membuat rambut kita lebih tertata serta bervolume.

Alat kecantikan rambut – Misteamer

Alat kecantikan selanjutnya adalah misteamer yaitu alat kecantikan yang digunakan untuk memperindah dan mempercantik tampilan rambut anda. Kemampuannya yang dapat mengeluarkan asap uap panas dan dingin sangat bermanfaat bagi rambut. Melalui hantaran ion dan ozone yang ditimbulkan dari uapnya menjadikan alat kecantikan ini dapat memperbaiki sel – sel rambut yang rusak serta meningkatkan efek penyerapan vitamin atau kandungan dalam masker atau krim rambut.

Alat kecantikan rambut – Towel steamer

Alat kecantikan ini sepertinya sangat mudah dijumpai disemua salon kecantikan rambut. Bentuknya yang seperti oven digunakan unutuk penghangat handuk yang sangat beguna dalam mensterilkan handuk yang akan digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar